Perihal

Banyak renungan-renungan yang saya dapat baik dari mailing-list maupun dari email teman-teman atau pun dari blogger-blogger lain.

Saya jadi punya hobby baru untuk mengumpulkan renungan-renungan dan saat ini sudah terkumpul cukup banyak.

Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog khusus berisi renungan-renungan yang saya dapatkan agar yang membaca blog ini mendapat pencerahan jiwa (enlightenment) dan semoga bisa berguna bagi ’soul’ nya dan hubungan langsung dengan DIA yang empunya kerajaan Surga.

Banyak dari kita berkata bahwa kita tidak punya waktu untuk berkomunikasi dengan DIA padahal hanya dibutuhkan waktu 30 detik…ya betul 30 detik saja untuk berkomunikasi dengan DIA karena kita mempunya sambungan langsung jarak jauh ke surga dan semua itu FREE OF CHARGE, tidak pakai pulsa, tidak ada biaya roaming…tetapi mengapa kita punya waktu untuk berkomunikasi dengan ‘mahluk lainnya’ sedangkan dengan DIA kita tidak mempunyai waktu, bahkan cuma untuk 30 detik sahaja.

Akhir kata, semoga renungan ini bisa menjadi motivasi kita untuk instropeksi diri dan menjalin komunikasi langsung dengan DIA yang selalu menunggu kita untuk ‘curhat’ dengan NYA, masalah apapun juga baik suka maupun duka. Amin.